Rabu, 12 Desember 2012

mitos diet

mitos diet


mitos diet Niatnya, sih, ingin menurunkan berat badan dengan makan sedikit tapi tanpa Anda sadari kebiasaan lainnya malah membuat tubuh makin gendut.

hahahahahahahaha lucukan jadinya ???

mitos diet


[caption id="attachment_151" align="alignnone" width="400" caption="mitos diet"]mitos diet[/caption]

Makanan rendah lemak

Gara-gara tulisan “rendah lemak” dalam makanan yang Anda konsumsi, belum tentu akan membuat tubuh jadi langsing. Karena pada dasarnya, makanan tersebut juga mengandung nutrisi pengganti lemak yang mengandung kalori, seperti protein dan gula. Jika dikonsumsi berlebihan, bisa-bisa rencana diet Anda gagal.

mitos diet


Kalori dalam minuman

Makan mungkin lebih sedikit, tapi apakah Anda perhatikan juga apa yang Anda minum? Minuman soda, minuman beralkohol, atau segelas kopi dingin dengan whipped cream juga mengandung sejumlah kalori yang bisa buat diet anda rusak.

mitos diet


Puasa bikin kurus

Banyak yang beranggapan puasa bisa membuat tubuh lebih kurus, padahal kenyataannya tidak selalu. Faktanya, kebiasaan banyak orang adalah membalas dendam setelah seharian puasa dengan makan lebih banyak pada malam hari. Belum lagi ada keinginan untuk mengonsumsi makanan atau minuman yang manis. Pada dasarnya, puasa adalah sebuah cara mendetoksifikasi tubuh, bukan membuatnya jadi kurus.
mitos diet

Terkait

Description: mitos diet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: mitos diet
Al
Mbah Qopet Updated at: 12.07

0 komentar:

Posting Komentar