Minggu, 30 Desember 2012

NUTRITION SHAKE MIX (F1)


IDR. 345.000 ( New Wt. 550 g)


percuma lho olahraga 1 jam, kalo habis itu makan nasi uduk atau 5 gorengan.


kenapa olahraga 1 jam, misalnya jogging/aerobic yang hanya mempu membakar 250-300 kalori saja, sedangkan 1 porsi nasi uduk atau 5 gorengan = input 1000 kalori. gimana mau turun berat badan?


yang mantab itu, habis olah raga minum shake only 40 kalori, mau tahu apa itu shake?




  • shake dibuat dari campurabn bahan-bahan alami termasuk protein,karbohodrat, vitamin, mineral dan herbal, rasanya sangat sedap ada pilihan rasa vanila, coklat dan wedbery

  • shake selalu akan membuat anda merasa kenyang , puas dan berenergi, karena shake merupakan sumber dari vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dengan persentase sekitar 70 %, dimana vitamin dan mineral ini akan dipergunakan  sebagai bahan bakar tubuh.

  • shake mengandung 50% protein dari kacang kedelai yang sudah tidak mengandung lemak dan purin, sehingga sangat aman dan baik untuk penderita asam urat, kanker payudara (breast cancer), keropos tulang (osteophorosis), menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

  • shake sangat baik bagi penderita diabetes militus (kencing manid), karena mengandung fructose yaiyu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan.

Terkait

Description: NUTRITION SHAKE MIX (F1) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: NUTRITION SHAKE MIX (F1)
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.19

0 komentar:

Posting Komentar