Rabu, 12 Desember 2012

3 Tipe Diet Untuk Pria

3 Tipe Diet Untuk Pria


3 Tipe Diet Untuk Pria  Jangan hanya berpikiran diet itu hanya dilakukan oleh wanita, tapi para pria pun juga dianjurkan mengatur pola makan mereka untuk tetap hidup sehat. Berikut ini adalah beberapa tipe diet yang cocok untuk pria, seperti dilansir laman Boldsky.


3 Tipe Diet Untuk Pria


[caption id="attachment_141" align="alignnone" width="540" caption="3 Tipe Diet Untuk Pria"]3 Tipe Diet Untuk Pria[/caption]

berikut 3 Tipe Diet Untuk Pria :

Diet untuk jantung sehat

Pria cenderung rentan terhadap segala macam penyakit jantung. Semua ini karena mereka cenderung menumpuk lebih banyak lemak berbahaya dalam aliran darah mereka. Karena itulah, diet rendah kolesterol sangat ideal untuk pria. Daging tanpa lemak, putih telur, dan produk susu rendah lemak adalah beberapa menu utama dalam diet ini.

Selain itu, Anda juga perlu menambahkan banyak sayuran hijau dan gunakan minyak sehat, seperti minyak zaitun, untuk memasak. Ikan juga harus jadi bagian dari diet ini karena memiliki kolesterol yang baik.

Diet protein tinggi

Fakta lain yang penting untuk diketahui yaitu pria perlu makan lebih banyak protein daripada wanita. Dengan memaksimalkan asupan protein maka Anda akan lebih cepat menurunkan berat badan. Selain itu, pria juga harus mengurangi karbohidrat, terutama nasi. Diet ini akan bekerja dengan baik jika asupan protein hewani dan nabati Anda tercukupi.

Diet paleo

Diet ini pada dasarnya adalah kombinasi dari makanan yang manusia makan selama zaman Paleolitik atau pada kehidupan manusia gua. Diet ini meliputi buah-buahan, sayuran, daging, ikan, telur, dan menghindari berbagai gula, garam, mentega, keju, serta roti. Diet ini bagus karena menjauhkan diri Anda dari produk olahan, sehingga bisa mengurangi banyak karbohidrat dan lemak.

3 Tipe Diet Untuk Pria

Terkait

Description: 3 Tipe Diet Untuk Pria Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 3 Tipe Diet Untuk Pria
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.54

0 komentar:

Posting Komentar